ZAIBA DWI KESUMA

Selasa, 06 Agustus 2013

CERITA PEMILIK BLOG INI :)

Saat pertama kali gua bermain point blank (pb) gua tau pb itu dari temen gua pas gua SMP tuh tahun 2010 masih kelas 7, gua pun penasaran dan gua pun mencobanya. pas gua nyoba ternyata gua cacat .. map yang paling pertama gua mainkan adalah DSquard .
gua menjadi beban di tim, saat gua melihat orang mengisi cash . gua nanya ke temen gua "buat apaan beli ini?" temen gua bilang "buat beli senjata di pb coy" gua "emang harganya berapa ?" temen gua "harganya 10rb, isinya cuma 1rb cash -__-" gua " rugi dong ?" temen gua "tergantung kalo lu mainnya sih, kalo lu dewa mah ga akan rugi beli cash gini" gua "gua mah masih cacat, berarti gausah yak?" temen gua "iya lu mah masih cacat, mending lu belajar dlu wkwk".
sekian bulan main pb akhirnya udah lumayan juga . duit jajan gua gua sisikan buat maen warnet, ada uang lebih gua beliin cash ...
dan sekarang pun gua masih main pb, udah 3 tahun main pb banyak pengalamannya.. sekarang udah banyak ngikutin kompetisi dari kompetisi di warnet, di pbnc juga udah gua coba ..

Alhamdullilah dari awal yang nol (0) hingga sekarang udah lumayan (masih kaga dewa)
pas orang yang sering main pb itu merasakan betapa kesalnya sama orang yang mainnya kroco apa lagi sekarang udah ada VK(VOTE KICK) orang yang sedikit hoki misalnya ngekill 8 dead 0 itu di vk dan di bilang wh, cheat lah, padahal itu orang cuma hoki -___- "
susah nyari server yang ga kroco, gua pun nemuin server yang gak kroco di public 2 kotak 38.. itu semua orang dewasa yang main, apa lagi jam 12 ke atas isinya FC(full cash) semua orang polos di kik di situ .
enaknya main malem itu begitu, gaada bocahnya ..
room yang kebanyakan polos itu pas siang siang, sore.

oh iya aku juga ingin menceritakan war clan .
pertama aku pernah membuat clan pb itu asal asalan dan ujung ujungnya di delete wkwk
gua punya community ama temen gua bikin clannya juga nama comunitynya WARES .
wares ? wares itu tongkrongan gua yang nongkrongnya di warung es makanya di sebut WARES haha
aduh gua bingung mau cerita apa lagi, bingung gua haha . di lanjut nanti aja yah brother :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar